Akhir Juni

by 05.30 0 komentar
Rencana hidupku yang awalnya tidak ingin kesiapa-siapa dulu, ternyata berubah
Dalam waktu yang singkat aku mencoba membuka hati untuk wanita yang baru ku kenal kembali, dalam sepekan
Awalnya aku percaya dan yakin bahwa itu masa depan
tidak.. tidak..
Lebih tepatnya aku meyakinkan diri, dan menutup semua pikiran yang lain
Tapi hidup tak semudah itu
Hidup tak seindah itu
Aku dibuat jatuh dalam waktu sesingkat itu
Memang desas desusnya sudah terasa beberapa hari sebelumnya
Tapi aku masih yakin dengan dia,
Tetapi keyakinan itu harus sirna dan padam
Keluarganya datang ke rumah
Ya, dan semuanya diputus sepihak
Kecewa, tapi tak bisa berbuat apa-apa
Hancur, tapi semuanya sudah menjadi debu


Tasikmalaya, Akhir Juni 2022

Awan

Developer

Aku hanyalah sebuah awan, dimana langit berada diatasku dan bumi berada dibawahku.

0 komentar:

Posting Komentar