Akan berlalu usia muda

by 20.45 0 komentar

Semakin dewasa.
Semakin sadar akan realita.
Aku sadar bahwa aku bukan siapa-siapa.
Tak punya tampang, apalagi harta.

Begitulah zaman sekarang.
Kita harus Good looking.
Apalagi kalau Good rekening.
Semua manusia akan memandang kita penting.

Meski hari ini akan berlalu usia muda.
Aku tak mau cepat untuk menua.
Meski semua sudah berbeda.
Aku tetaplah manusia biasa.

Didunia yang semua serba cepat.
Dan teknologi berkembang pesat.
Mudah sekali orang untuk maksiat.
Tapi jangan pernah lupa untuk taubat.

Bersabarlah.
Meski sudah lelah.
Zaman sudah parah.
Masih ada Tuhan untuk pasrah.


- Tasikmalaya, 15 Agustus 2023
- Awan

Awan

Developer

Aku hanyalah sebuah awan, dimana langit berada diatasku dan bumi berada dibawahku.

0 komentar:

Posting Komentar